Hosting Unlimited Indonesia

Cara Membuat share buttons Socsial Network di Bawah postingan Blog

Pagi sobat blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial tentang blog yang akan membuat artikel yang menarik kita dalam posting blogger yang dibaca orang bisa di share di berbagai sosial network. Bukan kah itu menjadi bagus soba? Karena bisa meningkatkan pengunjung blogger kita dan bisa menjadi terkenal bukan dengan posting-posting artikel yang menarik lainnya? Pengen pasang sobat? mari ikuti langkah-langkah dibawah ini :


  1. Login blog
  2. Masuk Template dan pilih Edit HTML
  3. Jangan lupa centang Expand Widget Template
  4. Kemudian Cari kode <data:post.body/> gunakan ctrl+f biar mudah mencarinya
  5. Masukkan kode dibawah ini setelah kode <data:post.body/>
  6. <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><div style='background:#202020;padding:8px 0;margin:12px 0px;width:100%;float:left;height:20px;-webkit-box-shadow:0 8px 12px rgba(0, 0, 0, 0.7);-moz-box-shadow:0 8px 12px rgba(0, 0, 0, 0.7);box-shadow:0 8px 12px rgba(0, 0, 0, 0.7)'><div style='float:right;padding-right:10px;'><div class='addthis_toolbox addthis_default_style '><a class='addthis_button_facebook_like' fb:like:layout='button_count'/><a class='addthis_button_tweet'/><a class='addthis_button_google_plusone' g:plusone:size='medium'/><a class='addthis_counter addthis_pill_style'/></div><script src='http://s7.addthis.com/js/250/addthis_widget.js#pubid=4rifin' type='text/javascript'/></div><div style='float:right;padding:2px 10px 0px 0px;font:normal 12px Arial;color:#eceaea;text-shadow: 1px 1px 1px #000'><strong>Share this article</strong> :

    </div></div></b:if>
  7. Save Template dan lihat hasilnya dibawah postingan blog sobat
Keterangan :
Ganti warna biru dengan kalimat sobat inginkan

Gimana sobat sangat mudah bukan caranya? :D cara ini work pada blog saya, Silahkan komentar dibawah ini jika ada pertanyaan ya, selamat mencoba dan sukses. ^_^


Berkomentarlah sesuai konten. NO SARA, NO SPAM, NO LINK AKTIF dan semacamnya.
Terima kasih.

Conversion Conversion Emoticon Emoticon