Hosting Unlimited Indonesia

Cara Menjalankan Aplikasi Android pada PC dengan BlueStacks

Selamat malam sobat semua, malam ini saya akan berbagi toturial menarik, Patinya sobat semua gak inginkan untuk melewatkannya? Tutorialnya adalah Menjalankan Aplikasi Android pada PC dengan BlueStacks. BlueStacks adalah sebuah aplikasi yang bisa di gunakan pada sistem operasi Windows dan Mac sebagai emulator untuk android OS. Sayangnya untuk sistem operasi Windows sampai sekarang Bluestacks masih dalam versi beta(percobaan), namun setelah saya coba sendiri hasilnya sangat memuaskan. Bagi sobat yang kepingin game android tapi nggak punya gadget Android, nggak usah khawatir, karena kini sobat bisa menjalankan aplikasi dan game Android di PC atau Notebook windows sobat. 


Instalasi BlueStacks
Untuk instalasi aplikasi BlueStacks sangat mudah. Namun untuk instalasi pastikan sobat koneksi internet terlebih dahulu, karena sobat membutuhkannya saat instalasi berjalan.
Setelah sobat download setup BlueStacks, double klik dan ikuti petunjuk yang muncul. Kemudian aplikasi BlueStacks akan melakukan download via Internet dan setelah selesai proses downloadnya, instalasi aplikasi BlueStack akan dilakukan secara otomatis.
Untuk menjalankan aplikasi tinggal double klik shortcut tersebut seperti layaknya aplikasi-aplikasi lain di Windows Sobat.
Tidak kalah menariknya adalah Anda dapat mendownload aplikasi dan game-game baru dari market yang tersedia (1Mobile, Amazon App, dan GetJar) langsung dari BlueStacks. Dan tentu saja Anda juga dapat mendownload dari berbagai website repository aplikasi Android yang tersebar di Internet.
Semoga posting saya ini bisa membantu, Jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah ini ya. dan selamat mencoba sobat. ^_^

Download : 
Status : Tested (Windows 7) 


5 komentar

Write komentar
May 15, 2013 at 7:05 PM delete

http://onlines-vip.blogspot.com ,
mantapp gan, kunjung balik ane y gan,bantuin ane gan thax infonya,
http://onlines-vip.blogspot.com

Reply
avatar
Fuad
AUTHOR
July 13, 2013 at 12:16 PM delete

http://seputar-edukasi.blogspot.com/

Reply
avatar
November 21, 2013 at 8:13 AM delete

bray cara masukin file yang d hardisk ke bluestacks gmn ya?

dan cara copy paste tulisan gmn? trima kasih

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 1, 2016 at 3:55 PM delete

silahkan di explorer sendiri yang itu sob, saya belum nyoba yang dari hardisk. rata2 download. =D

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuai konten. NO SARA, NO SPAM, NO LINK AKTIF dan semacamnya.
Terima kasih.

Conversion Conversion Emoticon Emoticon